Disebut Dalam Daftar Prostitusi Online, Artis Cantik Ini Meradang

Disebut Dalam Daftar Prostitusi Online, Artis Cantik Ini Meradang

Baby Margaretha. (foto: istimewa/kaskus)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Nama sejumlah artis disebut akan dipanggil polisi terkait penangkapan artis Amel Alvi dan seorang germo Obbie dalam kasus prostitusi online. Salah satunya adalah Baby Margaretha. Namun, wanita ini membantah.
 
Selain AA yang kemudian diasumsikan oleh publik sebagai Amel Alvi, ada satu nama artis lagi yang kabarnya ada dalam daftar mucikari online tersebut adalah Baby Margaretha.

Seperti dilansir Beranda, Baby langsung membantah dengan keras. Wanita cantik yang tampil di berbagai majalah dewasa dan juga FTV ini menyangkal bahwa dirinya terlibat dalam jaringan prostitusi online yang dikendalikan oleh RA dan juga menyeret nama artis Amel Alvi ini.

"Enggak ya gak bener itu. Aku sendiri gak seperti itu, siapapun bisa dimasukin ke daftar listnya. Nama Baby bisa dipakai begini begini,” ujarnya dengan wajah merah menahan marah.
 
Meski membantah punya profesi sampingan seperti artis AA, Baby mengakui bahwa ia sudah berkali-kali dilirik oleh mucikari dan ditawari untuk menjadi wanita penghibur. Ia juga mengungkapkan bahwa hal-hal seperti ini sudah sangat umum di dunia hiburan.

"SMS masuk ke manajer. Sampai sekarang sih masih banyak. Sampai detik ini pun, masih banyak (tawaran),” kata Baby yang mengaku tidak tergiur dengan tawaran itu.

Dalam kasus ini, polisi menemukan sejumlah petunjuk bahwa sejumlah artis diduga terlibat dalam jaringan prostitusi germo Obbie.

"Minggu depan kita akan periksa sejumlah artis terkait kasus artis AA yaitu inisial TM dan SB," ungkap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, Minggu (10/05/2015).

Menurutnya, pemanggilan akan dilakukan secara bertahap karena yang terlibat dalam jaringan germo Obbie ini melibatkan puluhan artis dan foto model. Pemeriksaan ini dilakukan guna mengungkap jaringan besar dibalik bisnis prostitusi online yang beroperasi di Indonesia.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews