Game PUBG Rambah PlayStation 4 Mulai Desember

Game PUBG Rambah PlayStation 4 Mulai Desember

Tampilan game PUBG. (Foto: Steam).

Batam - Game PlayerUnknown's Battlegrounds atau biasa dikenal PUBG dipastikan akan hadir di konsol PlayStation 4 (PS4). Game bergenre battle royale ini bisa dimainkan gamer PS4 pada 7 Desember mendatang.

PUBG datang di PS4 dengan tiga peta ikonik, Erangel, Miramar, dan Sanhok, termasuk peta bersalju yang akan datang pada musim dingin ini. Selain itu, game juga dilengkapi dengan fitur utama seperti di versi komputer Windows dan Xbox One.

PUBG versi PS4 dijual dengan harga 30 dolar AS atau sekitar Rp 443 ribu untuk edisi biasa, sementara edisi Survivor dibanderol 50 dolar AS (setara Rp 739 ribu) dan edisi Champion 60 dolar AS (setara Rp 887 ribu). Untuk edisi Survivor dan Champion ada bonus G-Coin dan beberapa barang tambahan di dalam game.

"Kami sangat senang memperluas layanan PUBG kami dan memperkenalkan komunitas baru ke dalam game battle royale kami," kata CEO PUBG Corp, Changhan Kim. "PlayStation telah mengembangkan komunitas gamer yang luar biasa dan kami tidak sabar untuk bergabung dengan mereka di musim liburan ini."

Dengan kehadiran game PUBG di PS4 ini, Xbox One tak lagi menjadi konsol eksklusif game penuh aksi tembak tersebut. PUBG rilis di konsol buatan Microsoft itu pada September 2018, setelah game meluncur lebih dulu di komputer Windows pada Desember 2017 dan smartphone (Android atau iOS) pada Maret 2018.

PUBG merupakan game bergenre battle royale shooter. Gamer dan 99 pemain lainnya akan mendarat dalam satu pulau dan kalian bakal saling bertarung satu sama lain untuk menjadi pemenang alias yang terakhir hidup.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews