Truk Kontainer Tabrak Dua Pengendara Motor, Satu Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Truk Kontainer Tabrak Dua Pengendara Motor, Satu Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Warga melihat truk kontainer usai menabrak sepeda motor di Sei temiang, siang tadi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Truk kontainer dengan nomor plisi L 8274 UF menabrak dua pengendara sepeda motor, di Sei Temiang, Kecamatan Sekupang, Batam, Sabtu (16/5/2015) siang. Seorang pengendara, Masdi JV Manalu (37) tewas akibat luka parah di kepala dan paha.

Kejadian itu bermula saat dua pengendara sepeda motor, masing-masing Masdi JV Manalu (37) dan Manigor Manik (35), warga Sei Panas, RT 003/RW 016 konvoi dari arah simpang empat Sekupang ke arah Batuaji.

Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kontainer tanpa gandengan yang dikemudika Darnis. Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi ketika hendak menyalip pengendara sepeda motor di depannya.

Diduga tak mampu mengendalikan laju mobilnya, truk itu menghantam dua pengendara sepeda motor hingga terpental dan terseret ke pinggir jalan, sedangkan truk itu terhenti ketika menabrak pembatas jalan.

"Kontainer ini mau menyalip motor yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi, lalu dia menabrak dua pengendara motor sekaligus," kata Abu, saksi mata kejadian, Sabtu (16/5) siang.

Masdi JV Manalu yang mengendarai Honda Revo BP 2114 EL, mengalami remuk di paha kanan dan kepalanya pecah sehingga tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan Manigor Manik tak sadarkan diri karena kepalanya bocor akibat mengalami benturan keras di aspal jalan.

Polisi lalu lintas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi kedua korban ke RSUD Embung Fatimah di Batuaji, menggunakan pick-up yang melintas di sekitar lokasi kejadian.

"Korban keduanya sudah kita evakuasi dan sopir akan kita periksa di kantor polisi untuk diproses," kata seorang anggota Polantas.

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews