8 Perwira Baru Dilantik, Kapolres Bintan: Anggota Pilihan dan Luar Biasa

8 Perwira Baru Dilantik, Kapolres Bintan: Anggota Pilihan dan Luar Biasa

Kapolres AKBP Boy Herlambang melantik para perwira yang akan menduduki sejumlah jabatan di Polres Bintan. (Foto: Ari/batamnews).

Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melantik 8 pejabat baru di halaman Mapolres Bintan, Selasa (13/11/2018). 

Para perwira yang segera bertugas di wilayah hukum Kabupaten Bintan diantaranya Kompol Robinson Sembiring menjabat sebagai Kabag Ops, Kompol Hotlan Butar-Butar menjabat sebagai Kabag Sumda dan AKP Yudha Suryawardana menjabat sebagai Kasat Reskrim.

Berikutnya, AKP Nedra Madya Tias menjabat sebagai Kasat Narkoba, AKP Edy Supandi menjabat sebagai Kasat Sabhara, AKP Suardi menjabat sebagai Kasat Polair.

Kemudian Kompol Arbaridi Jumhur menjabat sebagai Kapolsek Bintan Utara dan AKP Daniel Ganjar Kristanto menjabat sebagai Kapolsek Teluk Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan serah terima jabatan (sertijab) dari perwira yang lama ke perwira baru itu sudah biasa dan merupakan penyegaran dalam suatu institusi.

"Penyegaran ini bukan berarti ada permasalahan. Tetapi membuat semangat kembali untuk meningkatkan karir. Karena pejabat yang lama merupakan orang-orang yang berdedikasi tinggi terhadap Polres Bintan," ujar Boy.

Boy ucapkan terima kasih kepada perwira-perwira lama. Karena telah mengabdi cukup lama di sini dan telah membanggakan institusi Polres Bintan.

Sedangkan bagi perwira yang baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Bintan. Diminta segera menyesuaikan diri di wilayah ini dan sayangilah semuanya. Baik masyarakat maupun lainnya.

"Mereka (perwira baru) merupakan orang-orang pilihan dan luar biasa. Karena saya sudah mencari tau mereka sebelum menjabat di sini. Jadi tunjukkanlah kinerja yang baik kepada semuanya," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews