Beradu Peran, Aliando Mengaku Sayang pada Aurora Ribero

Beradu Peran, Aliando Mengaku Sayang pada Aurora Ribero

Aliando Syarief dan Aurora Ribero (Foto: viva.co.id)

Jakarta - Aliando Syarief dan Aurora Ribero terlibat dalam sebuah film drama berjudul Asal Kau Bahagia. Film yang terinspirasi dari lagu Armada Band berjudul sama itu disutradarai oleh Rako Prijanto yang sebelumnya sukses menggarap film Teman Tapi Menikah.

Dalam trailer perdana yang baru diluncurkan pada Jumat 2 November 2018, terlihat emosi dua bintang muda tersebut sangat menjiwai sebagai pasangan kekasih. “Syuting sama Ali dia di projek ini total banget dan dia pakai hati juga. Kita juga pakai hati semua,” tutur Aurora Ribero di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Aliando mengaku totalitas yang diberikan dalam film itu memang berada pada level berbeda. Hingga terjadi cinta lokasi (cinlok) antara dia dan Aurora.

“Jujur harus yah cinlok. Kalau enggak ya enggak dapat dong chemistry nya. Mau enggak mau harus cinlok. Sempat sakit hati sama Rassya,” ungkap mantan kekasih Prilly Latuconsina tersebut.

Bahkan usai menjalani syuting, Aliando mengaku masih memiliki perasaan sayang kepada lawan mainnya tersebut. “Mau nya gimana? Enggak lah. Maksudnya bukan berarti cinta ini ya lebih kepada sayang sama Aurora saja,” ucap aktor 22 tahun tersebut.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews