Ini Identitas Terduga Pelaku Penculikan Anak di Botania

Ini Identitas Terduga Pelaku Penculikan Anak di Botania

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus menginterogasi Lilis, terduga pelaku penculikan balita yang mendadak pura-pura gila. (Foto: Jimmi/batamnews).

Batam - Kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan penculikan anak di Botania Garden, Batam Kota pada Sabtu (3/11/2018). Penyidik berhasil mengungkap identitas terduga pelaku penculikan yang mendadak pura-pura gila.

Kepala Polsek Batam Kota Kompol Firdaus menuturkan dari hasil penggalian keterangan diketahui nama perempuan berusia sekira 30 tahunan itu adalah Lilis.

Menurut dia, butuh kesabaran penyidik dalam mengorek keterangan perempuan itu mengingat arah pembicaraannya yang tak tentu arah.

"Tapi untuk alamat atau tempat tinggalnya belum diketahui," kata Firdaus, Sabtu sore.

Dalam penyelidikan kasus dugaan penculikan anak ini, Polsek Batam Kota juga berkoordinasi dengan Satuan Reskrim Polresta Barelang. Setidaknya, ada tiga anggota Unit Jatanras yang dilibatkan dalam penyelidikan ini.

Sementara, Lilis hingga kini masih berada di Mapolsek Batam Kota.

Baca: Dugaan Penculikan Anak di Botania, Pelaku: "Bayinya Cantik, Kakak Gendong, ya!"

Sebelumnya, Lilis diamankan warga karena diduga hendak menculik Saskia Maharani, balita berusia 16 bulan. Dia tepergok oleh Yuliawati, pengasuh Saskia, saat menggendong balita tersebut. Yuliawati lalu bergegas mengambil bocah itu.

"Ia sempat bilang, bayinya cantik, kakak gendong ya. Tapi pas diminta, dia tidak mau ya saya rebut," kata Yuliawati seperti disampaikan Firdaus.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews