Bonus Atlet Lingga Peraih Medali Popda Kepri 2018 Segera Cair

Bonus Atlet Lingga Peraih Medali Popda Kepri 2018 Segera Cair

Atlet lari pada Popda Kepri ke-VII tahun 2018 di Lingga (Foto:Ist/Arpa)

Lingga - Kabar baik untuk para atlet Kabupaten Lingga yang berhasil meraih medali pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri ke-VII tahun 2018. Pasalnya, bonus untuk mereka yang berprestasi akan segera cair dalam waktu dekat.

"Insya Allah akan kami bagikan," kata Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Rostam yang baru saja dilantik, Senin (29/10/2018) kemarin ketika dihubungi Batamnews.co.id, Rabu (31/10/2018).

Total anggaran yang sudah disiapkan untuk apresiasi terhadap atlet dan pelatih berprestasi tersebut lebih kurang senilai Rp120 juta. Atlet peraih medali emas pada perhelatan tersebut akan mendapatkan bonus sekitar Rp1 juta-Rp1,5 juta.

Kemudian, untuk peraih medali perak sebesar Rp700 ribu-Rp1 juta, serta medali perunggu Rp500 ribu-Rp700 ribu. "Nanti penyerahan bonusnya digabung dengan hari ulang tahun Kabupaten Lingga bulan November ini," katanya.

Diketahui, pada perhelatan Popda Kepri ke-VII lalu, Kontingen Kabupaten Lingga berhasil meraih posisi kedua dengan memboyong 25 emas, 17 perak dan 23 perunggu.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews