7 Camilan Diet Keto yang Membuat Perut Kenyang Setiap Hari

7 Camilan Diet Keto yang Membuat Perut Kenyang Setiap Hari

Foto : Unsplash

Batam - Diet tapi tetap bisa ngemil? Dalam diet keto, kamu tidak harus merasa kelaparan meski sedang diet. Ada sekian camilan sehat yang tetap bisa menjaga program dietmu berjalan. 

Seperti dilansir dari Women's Health, ini sekian makanan camilan diet keto yang bisa membuat perut kenyang dan diet tetap lancar.

1. Alpukat. Alpukat tak hanya bisa jadi menu utama diet keto, tapi juga bisa jadi camilan siang hari ketika sedang ingin ngemil yang berat tapi sehat. 

2. Kacang pistachio. Ingin ngemil renyah, gurih dan asin? ukup sediakan satu genggam kacang pistachio untuk mencegah ngemil junk food.

3. Keripik kale. Panggang sayuran kale dan jadikan keripik seperti camilan keripik goreng. Bukan hanya rendah kalori tapi juga tidak mengganggu diet.

4. Daging panggang kering. Kamu juga bisa ngemil dendeng sapi kering untuk camilan, namun jangan terlalu banyak.

5. Telur rebus. Tak ingin ngemil banyak tapi kenyang lama? Makan satu butir telur rebus bisa menghilangkan keinginan ngemil lho.

6. Kacang kedelai. Cari kacang kedelai panggang atau rebus dan ini adalah camilan berserat tinggi rendah garam yang cocok untuk diet keto.

7. Bunga kol. Kembang kol atau bunga kol yang putih bisa jadi camilan siang yang mengenyangkan. Cukup rebus atau panggang dengan sedikit garam dan merica.

Itu dia sekian camilan sehat ala diet keto yang bisa membuat perut tetap kenyang tapi tidak merusak diet.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews