Kegiatan Sandiaga Uno di Batam Masuk Rangkaian Kampanye

Cawapres, Sandiaga Uno saat deklarasi tim pemenangan dan relawan Prabowo Sandi di Batam Centre, Senin (29/10/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Kedatangan cawapres Sandiaga Uno ke Pasar Botania, Batam, Senin (29/10/2019) disambut kehebohan masyarakat yang kebanyakan ibu-ibu.

Kedatangan Sandi ini untuk berkampanye menjelang Pilpres 2019 mendatang.

Anggota Bawaslu Kota Batam, Nopialdi mengatakan kegiatan Sandiaga Uno datang ke Batam ini sudah masuk ke rangkaian jadwal kampanye.

“Iya sudah, saat ini saya sedang mengawasi di lokasi tempat Sandiaga Uno kampanye,” ujarnya ketika dikonfirmasi batamnews.co.id.

Untuk apa saja yang dilarang oleh Sandiaga Uno beserta timnya saat kampanye, Nopialdi mengatakan larangan yang diberlakukan sudah ada dalam peraturan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Sesuai apa yang di buat oleh KPU,” kata dia.

Beberapa personel gabungan dari Polda Kepri dan Polres Barelang serta TNI tampak berjaga-jaga mengawasi setiap para pengunjung yang hendak melihat mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk bertatap muka dengan para pendukungnya

Petugas berjaga-jaga di seputaran panggung yang telah disediakan oleh panitia.

Terlihat dalam  pantauan batamnews.co.id hingga saat ini arus lalu lintas berjalan lancar dan normal.

Sandiaga Uno usai melakukan pertemuan dengan para pendukungnya, rencananya akan menuju ke Pasar Mega Legenda bertemu pedagang dan masyarakat

(ude/jim)


Berita Terkait