Sandiaga Uno ke Batam Bukan Konsolidasi Hanya Bertatap Muka

Cawapres, Sandiaga Uno menjadi sasaran selfie pendukung di Batam dari kalangan ibu-ibu, Senin (29/10/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Calon wakil presiden RI, Sandiaga Uno tampak menjadi sasaran warga untuk berselfie, Senin (29/10/2018) pagi.

Roadshow Sandi selain akan bertemu masyarakat dan pedagang, kedatangannya juga untuk mendeklarasikan tim pemenangan dan relawan Prabowo-Sandi di Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi di Kepri, Onward C Siahaan mengatakan Sandi berada di Batam mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 15.00 WIB.

"Prosesnya akan berlangsung sambil sarapan, kita berikan waktu untuk masyarakat," kata Onward, kepada Batamnews, belum lama ini.

Antusias masyarakat terhadap kedatangan Sandi ini cukup membuat kaget Onward. Pasalnya sudah banyak masyarakat yang tahu dan menyebarkan kabar tersebut.

Onward yang juga Sekertaris DPD Partai Gerindra Kepri menargetkan 2.500 sampai 3.000 orang yang akan hadir menyambut kedatangan Sandi.

“Namun antusiasme yang semakin menanjak, kedatangan massa bisa lebih dari 7.000 orang,” kata dia.

Kehadiran Sandi ini, juga menjadi momen baik bagi seluruh kader dan partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi. Dimana mereka juga dijadwalkan akan mendapat kesempatan berdialog dengan Sandi.

Namun demikian, Onward mengaku hal tersebut bukan agenda konsolidasi, melainkan hanya bertatap muka dan dialog singkat.

(tan/ude)