Pileg 2019

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Adrianna Rilis Website Gerakan Bagimu Kepri

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Adrianna Rilis Website Gerakan Bagimu Kepri

Adrianna Herawaty Burhan, Caleg DPR RI Dapil Kepri dari Partai Gerindra

Batam - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Adrianna Herawaty Burhan, Caleg DPR RI Dapil Kepri dari Partai Gerindra merilis website Gerakan Bagimu Kepri dengan nama www.BagimuKepri.com.

Website ini dibuatnya dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Kepri lebih luas, karena pengusaha dengan background arsitek ini, menyadari dalam waktu singkat ini tidak mungkin bisa untuk bertatap muka langsung dengan seluruh masyarakat Kepri.

Ia mengatakan,  Gerakan Bagimu Kepri adalah sebuah gerakan untuk merangkul seluruh warga Kepulauan Riau untuk bersama-sama bekerja lebih masif untuk memajukan propinsi ini dan juga membantu pemerintah dan masyarakat, mengembalikan pertumbuhan perekonomian Kepri yang jatuh sempat ke urutan terbawah.

 

 

“Di website ini masyarakat bisa melihat program kerja yang sudah disusun dan bisa langsung memberikan saran, input, harapan kepadanya dengan mengisi form yang disediakan di website. Atau mau bergabung sebagai relawan Gerakan Bagimu Kepri. Setiap respon yang masuk akan saya balas,” ujarnya kepada batamnews.co.id, Senin (29/10/2018).

Adrianna menyebutkan, nantinya semua masukan tersebut akan melengkapi program kerja yang sudah disusunnya. “Dalam Gerakan Bagimu Kepri ini juga , saya akan meminta masukan juga dari parah tokoh dan aktivis masyarakat Kepri yang peduli kemajuan Kepri,” katanya.

Calon DPR RI milenial ini mengakui keinginannya untuk meningkatkan gerakan ini menjadi Bagimu Kepri Centre yang akan mengaplikasikan seluruh program yang sudah dibuat.

“Bagimu Kepri Centre ini akan dikelola secara profesional yang melibatkan para tim pemenangan dan juga konstituen, dari kita untuk kita,” ucapnya.

“Website BagimuKepri.com ini nantinya akan berisikan program kerja, sosialisasi, hasil kerja,” ucapnya lagi.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews