AJI Tanjungpinang segera Dibentuk, Iskandar: Saya Siap Jalankan Amanah

AJI Tanjungpinang segera Dibentuk, Iskandar: Saya Siap Jalankan Amanah

Aliansi Jurnalis Independen

BATAMNEWS.CO.ID,Tanjungpinang - Rapat konsolidasi ke-II Aliansi Jurnalis Independent (AJI) Batam membahas agenda untuk menggelar Konferensi Daerah (Konferda) Persiapan AJI Pinang, Selasa (12/5/2015) siang di Tanjungpinang.

Iskandar, anggota AJI Batam yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Konferda AJI Pinang dalam rapat itu, agar menyiapkan segala sesuatu untuk pembentukan AJI Pinang.

"Atas kesepakatan dalam rapat ini semua, maka Iskandar telah kami tunjuk sebagai Ketua Panitia Konferta AJI Pinang," ucap Sekjen AJi Batam, Nikolas Panama

Selain itu, Niko sapaan akrab Nikolas Panama menjelaskan, setelah ditunjuknya Iskandar sebagai ketua panitia  maka AJI Batam menunggu persiapan yang dilakukan dan akan menyampaikan ke AJI Indonesia tentang hal tersebut.

"Kami akan menyampaikan agenda hari ini ke AJI Indonesia tentang persiapan Konferta AJI Pinang, sehingga pada intinya Ketua AJI Pinang untuk pertama kalinya akan ditunjuk oleh Ketua dan Sekjen AJI Batam," ujarnya.

Iskandar mengaku siap memegang amanah yang telah diberikan dari keputusan rapat konsolidasi AJI Batam hari ini.

Dia mengatakan, segera membentuk SC dan OC di dalam panitia persiapan AJI Pinang. "Kita juga akan menyusun jadwal Konferta AJI Pinang di Kota Tanjungpinang," ungkap jurnalis yang sehari-hari bekerja di STV.


[hen]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews