Deretan Doa Menyentuh dari Lawan Politik Prabowo pada Hari Ultah

Deretan Doa Menyentuh dari Lawan Politik Prabowo pada Hari Ultah

Ridwan Kamil

Jakarta - Dua hari lalu Capres Prabowo Subianto berulang tahun yang ke-67. Ucapan terus mengalir dari kerabat, teman, dan pendukung. Salah satunya Presiden Joko Widodo. Pada 17 Oktober, Jokowi menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Prabowo melalui akun instagramnya, @jokowi.

"Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada hari ini," ujar Jokowi.

Tak hanya Jokowi, lawan-lawan politik Prabowo turut berikan doa di hari bahagianya. Siapa saja?

1. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Ridwan Kamil, atau biasa dikenal dengan kang Emil memberikan doa untuk Prabowo melalui instagramnya @ridwankamil. Dia mendoakan Prabowo agar selalu sehat dan selamat dunia akhirat.

"Selamat Ulang Tahun untuk Bapak Prabowo Subianto, Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan lahir batin dan keselamatan dunia akherat kepada beliau. Aamiin," ucap Emil.

2. TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin

Wakil ketua TKN Abdul Kadir Karding juga memberikan doa pada Prabowo. Dalam doanya, politikus PKB itu berharap Prabowo lebih matang dalam mengambil kebijakan penting. 

"Saya ingin sampaikan selamat ulang tahun kepada Pak Prabowo, semoga Pak Prabowo panjang umur, sehat dan juga beliau semakin matang dalam mengambil kebijakan kebijakan penting," kata Karding.

Dalam doanya, ia juga berharap Prabowo menjadi bagian dari persahabatan TKN dengan Prabowo. "Itu jadi ucapan saya sebagai bagian dari pada persahabatan kami dengan beliau," katanya.

3. Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily

Dalam ulang tahun Prabowo ke-67, Ace memberi selamat dan doa, serta sebuah pujian. "Tentu kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Prabowo Subianto. Semoga beliau panjang umur, diberi kesehatan lahir dan batin, dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT," ucap Ace.

Dia juga menyebut Prabowo sebagai oposisi yang baik. Menurutnya, Prabowo mengkritik kebijakan secara konstruktif.

4. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Hasto mengucapkan selamat serta doa untuk Prabowo di hari ulang tahunnya. Dalam doanya, Hasto berharap Prabowo selalu sehat dan diberi kekuatan lahir dan batin. Dia juga berharap Prabowo semakin bertambah dedikasinya kepada negara.

"Selalu memiliki kekuatan lahir dan batin. Dan Apa pun pak Prabowo adalah tokoh kita bersama, bersama dengan Pak Jokowi," kata Hasto. "Kita berharap dengan bertambahnya usia, juga akan bertambah dedikasinya bagi bangsa dan negara." katanya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews