Prabowo: Indonesia Harus Berdaulat Bukan Jadi Kacung Bangsa Lain

Prabowo: Indonesia Harus Berdaulat Bukan Jadi Kacung Bangsa Lain

Prabowo kumpulkan 300 sarjana di Hambalang (Foto: merdeka.com/facebook prabowo subianto)

Bogor - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengumpulkan 300 sarjana di Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Minggu (14/10) kemarin. Selama 26 hari Prabowo memberikan pendidikan kepada para generasi penerus bangsa tersebut untuk menghadapi tantangan masa depan.

Prabowo dalam akun Facebook resminya mengatakan, salah satu tanggung jawab kita adalah mendidik generasi penerus bangsa. Kader penerus harus dipersiapkan dan dididik.

Ketum Gerindra itu menilai, mereka tidak tumbuh dengan sendirinya. Di pundak anak-anak muda ada masa depan bangsa.

"Mau jadi apa bangsa kita, apakah jadi bangsa merdeka, berdaulat dan berdikari sesuai cita-cita para pendiri bangsa atau hanya menjadi kacung bangsa lain?" tulis Prabowo dikutip merdeka.com, Senin (15/10).

"Semua bagaimana kita mendidik dan memberi contoh. Jika kita mendidik dengan kebohongan, memberi contoh dengan menjual asset bangsa, cepat atau lambat kita akan kembali dijajah," lanjut Prabowo.

Dia berkomitmen untuk tidak tinggal diam memperbaiki keadaan bangsa Indonesia. Dia juga ingin menciptakan generasi penerus yang berani berada di jalan kebenaran untuk membela kepentingan rakyat.

"Selama hayat masih di kandung badan, saya tidak akan lelah untuk selalu mendidik generasi penerus yang cinta negaranya dan paham cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia," tulis Prabowo lagi.

(aiy) 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews