https://www.batamnews.co.id

Artis Nyambi PSK

Terbongkar, Rupanya Mucikari Obbie Pajang Foto Artis Terkenal yang Bisa Dibooking di Medsos

Artis sinetron Amel Alvi yang diduga ditangkap Polres Jaksel terkait prostitusi online

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Menindaklanjuti penangkapan artis yang diduga sebagai pekerja prostitusi dengan inisial AA di sebuah hotel bintang lima, polisi menelusuri setiap wanita yang ada di grup media sosial (medsos) bentukan Robby Abbas alias Obbie (32), mucikari yang juga ditangkap bersamaan dengan AA.

Setelah dicek, ternyata Obbie memiliki grup medsos yang berisi 200 wanita yang kerap dia jual. Hampir semuanya artis terkenal.

"Sebagian besar dari 200 wanita yang ada di grup medsos itu pernah dijual Obbie dan mereka dikenal publik. Bahkan apabila fotonya ditunjukkan satu per satu, pasti publik mengenalnya," ujar Kanit 1 Krimum Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Joynaldo seperti dikutip dari merdeka, Minggu (10/5).

Joynaldo memaparkan bahwa pihaknya sedang mencari satu per satu dari ke 200 nama tersebut di google. Dan memang saat di searching di google, dia mengungkap nama-nama itu mudah didapat. Ada biodata dan profilnya di google.

"Nantinya mereka akan kami panggil untuk menjalani pemeriksaan. Total sekitar lebih dari 20 orang yang dipanggil untuk pemeriksaan. Mereka akan dipanggil sebagai saksi, sama seperti AA," tutupnya.

 

[snw]