Ini Penyebab Pelantun Lagu Suci Dalam Debu Wafat

Ini Penyebab Pelantun Lagu Suci Dalam Debu Wafat

A.M. Salim Abdul Majeed atau lebih dikenal dengan nama populernya Saleem wafat (Foto:net/star2)

Kuala Lumpur - Saleem Iklim yang memiliki nama asli A.M. Salim Abdul Majeed meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai motor dan kemudian ditabrak mobil dari arah belakang.

Akibat insiden itu, tulang rusuknya patah membuatnya koma sejak kejadian 21 September lalu. Sang istri, Julia Bachok menyebut kejadian itu terjadi tak jauh dari rumahnya di Bandar Mahkota Cheras.

"Ketika kejadian, saya tak berada di rumah karena sedang membeli baju untuk dipakainya di majelis Shah Alam. Dia saat itu memberi tahu hendak keluar sebentar membeli barang, dan tak disangka mengalami kecelakaan," katanya dilansir dari Mstar Online.

Patah tulang rusuk yang dialami pelantun 'Suci Dalam Debu' itu menusuk ke bagian paru-paru. Saleem pun dilarikan ke Pusat Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM), Kuala Lumpur.

Ketika itu, sang istri menyebut kondisi Saleem stabil. Ia mengharapkan doa dari publik untuk kesembuhan sang rocker melayu tersebut.

Tadi pagi, ada kabar Saleem meninggal dunia setelah beberapa lama mengalami koma. Kabar tersebut diketahui dari unggahan sang putri di akun facebook-nya.

Jenazahnya kini dibawah ke rumah duka Jalan Putera 6/1, Bandar Mahkota Cheras, 43200 Batu 9 Cheras, Selangor. Ia juga bakal disolatkan setelah dzuhur.

Berikut isi postingan putri Saleem, Iera Fakhira di akun faceeboknya:

"Assalamualaikum
MAKLUMAN SOLAT JENAZAH
Ayah saya A.M SALIM ABD MAJEED telah kembali kepada Allah pagi tadi.
'Innaa lillaahi wa 'innaa 'ilayhi raaji'oon,
Allaahum-maghfir lahu warhamhu, wa 'aafihi, wa'fu 'anhu
_Kepada Allah kita datang, kepada Allah kita kembali. Ya Allah ampunkan beliau dan rahmati beliau ._
Harap dapat hadir untuk memberikan penghormatan terakhir buat beliau dan semoga dengan ramainya keluarga dan sahabat memenuhi saf solat dapat mengampuni dosa-dosa beliau.
Solat Jenazah akan diadakan 'In shaa' Allāh:
.. di SURAU ASY-SYAKIRIN (Bandar Mahkota Cheras)
.. hari ini SELEPAS SOLAT ZOHOR
.. pada *Ahad 14 Oct 2018*.
Jalan Putera 6/1, Bandar Mahkota Cheras, 43200 Batu 9 Cheras, Selangor_" tulis sang putri Iera Fakhira di Facebook.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews