Bersantai di Pantai Sergang Nikmati Akhir Pekan di Pulau Singkep

Bersantai di Pantai Sergang Nikmati Akhir Pekan di Pulau Singkep

Salah satu sudut Pantai Sergang yang menampilkan keindahan begitu memesona (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Pantai Indah Sergang menjadi salah satu kawasan wisata yang selalu menjadi pilihan warga Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga untuk menghabiskan libur akhir pekan baik bersama pacar, teman bahkan keluarga.

Lokasi pantai yang terletak di Sergang Laut, Desa Tanjung Harapan ini membuat nyaman setiap pengunjung yang datang. Bahkan, disekitar pantai juga terdapat pepohonan rindang membuat sinaran panasnya matahari pagi tidak langsung menusuk kulit.

"Lokasi pantainya bagus. Tidak hanya hari libur, hari-hari biasa juga enak santai sore di pantai ini," kata Ayu salah seorang pengunjung kepada Batamnews.co.id, Sabtu (13/10/2018).

Selain menawarkan keindahan, lokasi pantai juga terbilang cukup bersih. Ada tempat bermain untuk anak-anak serta warung yang menawarkan berbagai macam kuliner, sehingga pengunjung tidak perlu takut kelaparan ketika bersantai di pantai tersebut.

"Di pantai itu juga sering orang-orang bikin kegiatan, seperti reunian, atau ada kegiatan-kegiatan lainnya gitu. Suasananya nyaman lah, bersih, enak lah buat santai-santai," ujarnya.

Dari pusat Kota Dabo, untuk sampai di pantai ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit baik menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Akses jalan yang mulus, tidak akan mengganggu perjalan pengunjung untuk sampai ke lokasi.

Jadi, tunggu apa lagi. Buat Anda yang berkunjung ke Pulau Singkep, jangan lupa sempatkan waktu untuk mampir ke Pantai Indah Sergang tersebut. Nikmati keindahannya dan rasakan kenyamanannya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews