Crime story

Tukang Laundry Seret Turis Inggris ke Warung, Sebelum Memperkosa

Tukang Laundry Seret Turis Inggris ke Warung, Sebelum Memperkosa

Pelaku pemerkosa turis Inggris

Bali - Perempuan asal Inggris berinisial MZ (18) menjadi korban pemerkosaan di Pantai Nelayan, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Diunggah akun Instagram @humas.polrestabesbadung, Selasa (9/10/2018), MZ melaporkan kejadian itu, Minggu (7/9/2018) sebulan lalu.

 

Kronologi kejadian

Mulanya sekitar pukul 04.00 Wita, korban hendak pulang ke tempat tinggal sementaranya, tetapi tiba-tiba dia dibekap laki-laki yang tidak dikenalnya. Laki-laki tersebut lantas menyeret korban ke sebuah warung dan memperkosanya.

 

Pelaku melakukan tindakan kekerasan

Pelaku juga sempat melakukan tindakan kekerasan kepada korban, yaitu memukul korban menggunakan kayu di bagian paha. Unit Buru Sergap (Buser) Polres Badung dan Counter Transnational and Organized Crime (CTOC) Polda Bali kemudian melakukan penyelidikan.

 

Identitas pelaku

Pelaku berinisial OT (31) asal Atambua, NTT tersebut pun ditangkap. Pelaku diketahui tinggal di daerah Canggu dan bekerja di sebuah tempat laundry. Pelaku sempat melawan saat ditangkap sehingga polisi menembak kakinya.


Pengakuan keji pelaku

Saat diinterogasi di Mapolres Badung, pelaku mengakui perbuatannya dan mengatakan saat itu dia dalam kondisi mabuk. Sementara itu melansir TribunBali.com, Dir Reskrimum Polda Polda BaliKombes Pol Andi Fairan membenarkan kejadian itu.

"Saat itu korban melawan tapi dipukul oleh pelaku menggunakan kursi yang mengenai paha korban sebelah kanan sehingga mengalami memar dan saat itu pelaku sempat menyetubuhi korban lalu kemudian korban berteriak sehingga pelaku melarikan diri," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews