PT YPI Serahkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

PT YPI Serahkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

HR Manager PT. YPI, Entien Utari diterima langsung oleh Wakil Ketua III Baznas Provinsi Kepri, Dr. Cahyo Budi Santoso (Foto:ist/baznas)

Batam - PT Yeakin Plastic Industri (PT YPI) secara resmi menyerahkan donasi sebesar Rp30 juta untuk korban bencana alam di Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepulauan Riau di Batam, Rabu (10/10/2018).

Donasi yang diserahkan langsung oleh HR Manager PT YPI, Entien Utari diterima langsung oleh Wakil Ketua III Baznas Provinsi Kepri, Dr. Cahyo Budi Santoso itu merupakan donasi yang yang dilakukan kedua kalinya setelah sebelumnya juga telah disalurkan dengan nominal yang sama.

“Semoga apa yang diberikan ini bermakna untuk saudara-saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan Sigi," ucap Entien Utari seperti rillis pers yang diterima Batamnews.co.id, Rabu (10/10/2018).

Lanjut dia, donasi yang disampaikan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati dari para karyawan perusahaan yang berlokasi di Kota Batam ini terhadap para korban bencana alam di Sulawesi Tengah.

Sementara itu, Wakil Ketua III Baznas Kepri, Cahyo Budi Santoso mengatakan, saat ini pihaknya telah menyediakan trauma healing, dapur umum, MCK darurat, dan bantuan lainnya di lokasi bencana. Tim saat ini berfokus pada pemulihan terhadap kondisi para korban pasca bencana.

"Kami dari Baznas siap menyalurkan donasi dari perusahaan atau lembaga manapun. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Baznas Kepri di 0813 6537 9793 dan 0852 7190 7097," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews