Para Pengusaha Kepri Ini Nyumbang di Atas 10 Juta Untuk Bencana Palu

Para Pengusaha Kepri Ini Nyumbang di Atas 10 Juta Untuk Bencana Palu

Ilustrasi

Batam - Sejumlah pengusaha di Kepri menggalang dana bantuan korban gempa di Sulawesi Tengah, Kamis (5/10/2018).

Ketum Kadin Kepri Akhmad Ma'ruf Maulana mengajak para pengusaha yang berada di Provinsi Kepri untuk membantu  meringankan penderitaan korban gempa tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah secara sukarela.

Dari informasi yang diterima batamnews.co.id melalui sekretariat Kadin Kepri, ada sekitar seratus lebih pengusaha yang sudah mendonasikan beberapa uangnya untuk korban bencana.

Dari data yang diterima, beberapa pengusaha bahkan sampai menyumbangkan Rp 50 juta untuk korban bencana.

Ketua Umum Kadin Kepri, Akhmad Ma'ruf Maulana dan Kris dari Citramas Group masing menyumbang Rp 50 juta. Hongseng Rp 30 juta, Wiraraja Group Rp 25 juta, Doly Tunas Rp 20 juta, Frans Ta Toa Rp 20 juta dan selebihnya ada yang menyumbang dari Rp 10 juta hingga Rp 100 ribu.

Untuk donasi, nantinya Kadin Provinsi Kepri akan langsung mengantarkan bantuan kepihak yg membutuhkan di Palu dan Donggala dengan biaya keberangkatan dan mobilisasi tim Kadin Kepri Peduli semua akan ditanggung oleh Ketum Kadin Prov. Kepri Akhmad Ma'ruf Maulana.

Untuk yang ingin donasi bisa mengirimkannya ke rekening Bank Riau Kepri (No.Rek 1062090265) Atas nama Sekretariat Kadin, atau Bank Mandiri (No.Rek 109-0014-60062-1) atas nama Kamar Dagang dan Industri Provinsi Kepri.

(ude)