Tottenham Vs Barcelona, Lionel Messi Bidik Korban ke-31 di Liga Champions

Tottenham Vs Barcelona, Lionel Messi Bidik Korban ke-31 di Liga Champions

Kapten Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSV dalam partai Liga Champions di Camp Nou, Selasa (18/9/2018). (Foto: AFP)

Spanyol - FC Barcelona melawat ke markas Tottenham Hotspur pada duel Liga Champions, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. Spurs mungkin menjadi korban ke-31 bagi superstar Barca, Lionel Messi.

Lionel Messi bakal memimpin lini depan FC Barcelona guna mendobrak pertahanan Tottenham Hotspur pada matchday 2 fase grup Liga Champions di Stadion Wembley.

Messi berpeluang menambah korban yang merasakan golnya menjadi 31 klub sejak berkiprah di Liga Champions. Bagi sang megabintang, laga di Wembley nanti akan menjadi debutnya kontra Tottenham di Liga Champions.

Menurut data yang ditelusuri BolaSport.com dari Transfermarkt, sejak berkiprah di Liga Champions mulai 2004, Lionel Messi telah menghadapi 36 klub berbeda.

Dari jumlah tersebut, sudah 30 tim yang gawangnya Messi jebol. PSV Eindhoven merupakan mangsa teranyar dengan langsung menderita 3 gol pada matchday

Lantas, klub mana yang menjadi korban terfavorit Lionel Messi di Liga Champions? Jawabannya ialah Arsenal, yang gawangnya dijebol Messi sebanyak 9 gol dalam 6 pertemuan saja.

Berikut daftar lengkap 30 korban gol Lionel Messi di Liga Champions

9 gol - Arsenal

8 - AC Milan, Celtic FC

7 - Bayer Leverkusen

6 - Manchester City, Ajax

4 - PSG, Bayern Muenchen, Panathinaikos, Spartak Moskva

3 - Chelsea, Shakhtar Donetsk, Lyon, Stuttgart, Plzen, APOEL, Kobenhavn, PSV Eindhoven

2 - Juventus, Manchester United, AS Roma, Basel, Dynamo Kyiv, Real Madrid, BATE

1 - Sporting CP, Olympiacos, Werder Bremen, Rangers FC, Moenchengladbach

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews