Terungkap Ratna Sarumpaet ke RS Bedah Bina Estetika Menteng Untuk Oplas

Terungkap Ratna Sarumpaet ke RS Bedah Bina Estetika Menteng Untuk Oplas

Ratna Sarumpaet saat di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (16/9/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Jakarta - Polisi melakukan penyelidikan untuk memastikan benar tidaknya Ratna Sarumpaet dianiaya di Bandung pada 21 September. Polisi menyatakan jurkamnas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu diketahui memang mendatangi di rumah sakit, namun bukan karena adanya laporan penganiayaan.

"Bahwa benar Ratna Sarumpaet dirawat pada 21-24 September 2018 di RS Khusus Bedah Bina Estetika," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Nico Afinta di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (03/10/2018).

Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui Ratna Sarumpaet menjalani operasi plastik di RS Khusus Bedah Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat. Dari keterangan ini, informasi yang menyatakan Ratna berada di Bandung, Jawa Barat, pada 21 September tidak terbukti.

"Tercatat dalam buku register rawat inap RS Bina Estetika Ratna Sarumpaet masuk hari Jumat tanggal 21 September 2018 pukul 17.00 WIB," ucap Nico.

Polisi mendapatkan bukti keberadaan Ratna di rumah sakit tersebut. Menurut polisi, Ratna dirawat di ruang B.1 Lantai 3 selama berada di RS Khusus Bedah Bina Estetika.

"Berdasarkan rekaman CCTV, Ratna Sarumpaet keluar RS Bina Estetika pada Senin tanggal 24 September pukul 21.28 WIB menggunakan taksi Blue Bird," sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, kubu Prabowo-Sandiaga mengungkap Ratna dianiaya saat berada di Bandung pada 21 September 2018. Waketum Gerindra bahkan menyebut Ratna dianiaya oleh 2-3 orang pria.

"Penganiayaan itu dilakukan oleh mungkin 2-3 orang laki-laki, di parkiran di luar mobil. Tapi mengenai detailnya, saya belum tahu," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10).

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews