Tiba di Karimun, Perwakilan GP Ansor Langsung Balik Kanan

Tiba di Karimun, Perwakilan GP Ansor Langsung Balik Kanan

Sejumlah pemuda dari berbagai organisasi berkumpul di Pelabuhan Karimun mengantisipasi kedatangan peserta Kirab Satu Negeri. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Tiga orang perwakilan Gerakan Pemuda Ansor dari Tanjungpinang balik kanan setiba di Tanjungbalai Karimun. Mereka diadang massa dari sejumlah organisasi pemuda, Jumat (28/9/2018).

Kedatangan perwakilan GP Ansor tersebut, direncanakan untuk mengisi acara kirab di Karimun. Namun, puluhan orang telah berada di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun untuk menghadang kedatangan mereka.

"Kami berkumpul, berjaga-jaga agar pihak GP Ansor komit dengan hasil keputusan yang telah disepakati malam tadi Polres Karimun, dimana membatalkan acara kirab tersebut," ujar salah satu tokoh pemuda Karimun, Risdiansyah atau dikenal dengan sapaan Dian Midex.

Pihaknya juga meminta agar pihak GP Ansor mengajak masyarakat dalam membuat acara, agar tidak timbul rasa curiga sesama warga Karimun.

"Silakan bikin kegiatan, tapi bersama dengan masyarakat, supaya tidak timbul rasa curiga," ujarnya

Setelah diberikan pengertian, mereka dari perwakilan GP Ansor yang akan mengikuti kirab akhirnya balik ke Tanjungpinang.

"Teman-teman bisa menerima dengan lapang hati. Tujuan kami hanya untuk menjaga kondusifitas Karimun," ucapnya.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews