Ini Pesan Kajari Karimun untuk Dua Pejabat Baru

Ini Pesan Kajari Karimun untuk Dua Pejabat Baru

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun Taufan (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Rotasi jabatan kembali terjadi di lingkungan Kejaksaan Negri Tanjungbalai Karimun, kali ini Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dan Kasubbag Pembinaan Kejari.

Jabatan Kasi Pidsus kini dijabat oleh Andriansyah S.H, M.H, menggantikan jabatan Kicky Arityanto S.H, MH. 

Kemudian, jabatan Kasubbag Pembinaan yang selema ini diduduki oleh Sutan Takdir, diganti pejabat baru yaitu Arie Prasetyo.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun, Taufan mengatakan, pergantian dua posisi strategis ini menjadi momen untuk menata kembali rencana kegiatan baru di tahun 2018.

"Pergantian dua pejabat ini menjadi momen penting untuk menata ulang program-program dan rencana kegiatan yang baru," katanya.

Tambahnya, di tahun 2018 ini masih ada tugas dan peran Kejaksaan Negeri Karimun yang harus diselesaikan dalam waktu satu triwulan mendatang. Salah satu peran Kejaksaan adalah untuk memberi kontribusi terhadap penegakan hukum di Karinun. 

"Karena kita tahu masyarakat berharap peran besar Kejaksaan dalam penegakan hukum, dan sebagai pengawas pembangunan yang dapat perannya dapat dirasakan oleh masyarakat," katanya.

Untuk pejabat baru, diharapkan bisa meningkatkan profesionalitas serta komunikasi yang baik antara Kejari Karimun dan masyarakat, sehingga bisa terjalin kerjasama yang baik.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews