Jokowi Dipastikan Gagal ke Lingga September Ini

Jokowi Dipastikan Gagal ke Lingga September Ini

Presiden RI Joko Widodo (Foto:net/kupastuntas)

Lingga - Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Pulau Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, dipastikan gagal terlaksana bulan ini.

Tidak ada kabar pasti apa penyebab kembali ditundanya kedatangan sosok yang saat ini kembali maju sebagai calon Presiden RI itu.

"Dipastikan tidak di bulan September, Insya Allah Oktober. Nanti ada konferensi persnya," kata Humas Pemkab Lingga, Buana F Februari ketika dihubungi Batamnews.co.id, Kamis (27/9/2018).

Untuk menyambut kedatangan Jokowi, Pemkab Lingga sudah menggelar berbagai persiapan. Mulai dari meningkatkan kebersihan di Dabo Singkep, hingga penataan di beberapa lokasi vital.

Diketahui, rencana kedatangan Jokowi itu sejalan dengan ditunjukkannya Pulau Singkep sebagai tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Investasi Kelapa dan perayaan Hari Kelapa Dunia atau World Coconut Day.

Bahkan selain Jokowi, rencananya pada kegiatan yang melibatkan 18 negara serta 248 Kepala Daerah di Indonesia yang tergabung dalam koalisi kabupaten penghasil kelapa.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews