Mata Merah dan Tak Tenang, Sofian Sempat Isap Sabu Sebelum Ditangkap

Mata Merah dan Tak Tenang, Sofian Sempat Isap Sabu Sebelum Ditangkap

Mohammad Sofian, penyelundup sabu digelandang petugas Satuan Narkoba Polres Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Mohammad Sofian, warga Malaysia yang ditangkap karena menyelundupkan tiga kilogram sabu, ternyata sempat menikmati barang haram itu sebelum diringkus anggota Satuan Narkoba Polres Karimun.

Saat digelandang ke Mapolres Karimun, dugaan Sofian mengonsumsi narkoba terbukti. Secara fisik, matanya memerah dan gerak-geriknya tak tenang.

Sofian pun mengakui hal ini. Sabu yang diisapnya merupakan bagian salah satu dari tiga bungkus narkoba dalam kemasan teh China yang hendak diselundupkannya.

"Iya, saja juga pakai narkoba," ujar Sofian, Jumat (21/9/2018) di Polres Karimun.

Saat polisi memeriksa paket narkoba tersebut, satu bungkus terlihat telah terbuka. Paket tersebut dibuka oleh Sofian untuk dikonsumsinya secara pribadi.

Saat penangkapan, polisi juga menyita beberapa barang bukti berupa 15 lembar ringgit malaysia, satu obat asma, korek api dan peralatan lainnya.

"Saya rencananya mau pakai barang itu, makanya saya buka satu bungkus paket," kata dia.

Sofian yang ditangkap pada Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 7.30 WIB ini, masuk bersama dua rekannya yang lain yakni Iw dan Ob, melalui pelabuhan tak resmi di Pongkar, Tebing. Namun dua rekannya tersebut berhasil kabur.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews