Heboh Penemuan Janin di Karimun, Kapolsek Meral: Kita masih Selidiki

Heboh Penemuan Janin di Karimun, Kapolsek Meral: Kita masih Selidiki

Penemuan janin yang diposting (Foto: Istimewa)

Karimun - Sebuah postingan di media sosial Facebook adanya penemuan sosok janin, sempat membuat heboh masyarakat Karimun. Postingan tersebut menyebutkan adanya penemuan janin bayi di Gor Badang Perkasa.

Dalam akun milik seorang wanita inisial SN tersebut, dia menyebutkan,"Innalilahi wainalillahi rojiun, semoga ortu yang sudah membuang janinnya menyadari apa yang telah ia lakukan, amin,"

Kemudian, dipostingan tersebut juga menyertakan sebuah vidio. Namun, postingan tersebut telah dihapus oleh pemilik akun tersebut. 

Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya belum mendapat laporan terkait penemuan janin tersebut.

"Kita belum ada menerima laporan," ujarnya disambungan telepon, Senin (17/9/2018).

Namun demikian lanjutnya, pihak Polsek Meral telah melakukan penyelidikan. Polisi telah mendatangi lokasi Gor dan belum menemukan bukti yang diposting tersebut.

"Pihak polsek juga telah mencari lokasi, tapi anggota tidak menemukan. Masyarakat sekitar juga tidak ada yang mengetahui," ujar Kapolsek.

Hadi juga mengimbau, jika memang adanya penemuan janin bayi tersebut, diharapkan masyarakat untuk melaporkan ke polisi.

"Hingga kini kita masih selidiki, kalau tidak ada berarti itu hoax. Masyarakat diharap bisa memberikan informasi yang benar dan tidak menyesatkan," ucap Hadi.

(aha)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews