Penanganan Kecelakaan Diutamakan Polres Karimun, Pengurusan Tanpa Biaya

Penanganan Kecelakaan Diutamakan Polres Karimun, Pengurusan Tanpa Biaya

AKBP Hengky Pramudya saat diwawancara sejumlah wartawan (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya sebut penanganan kecelakaan harus diutamakan. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan semakin profesionalnya Polisi Lalulintas.

"Yang paling penting, saat terjadi laka lantas, harus segera ditangani. Harus dan wajib segera ditangani," ujar Hengky, Minggu (16/9/2018).

Kemudian, Kapolres juga menyebutkan bahwa tidak ada dalam pengurusan di Polres Karimun yang berbelit-belit. Semua dilakukan dengam transparan, mulai dari sapta,Samsat, dan Satlantas.

"Kita tidak mau dalam pengurusan berbelit-belit yang membuat masyarakat bingung, semua kita lakukan dengan transparan," ujarnya.

Kemudian, saat pengambilan barang bukti atau lainnya, masyarakat juga tidak akan pungut biaya." Sama sekali tidak dipungut biaya. Apabila ada yang memerlukan bantuan, akan segera dilaksanakan dan memberi perhatian," kata dia.

Hengky berharap, dengan Hut Polisi Lalu Lintas ke 63 tersebut. Polisi Lalulintas menjadi semakin dipercaya oleh masyarakat, semakin maju dan semakin profesional.

(aha)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews