Video: CCTV Rekam Wanita Cantik Masuk Kamar Mandi, Ternyata Ada Pesan Moral

Video: CCTV Rekam Wanita Cantik Masuk Kamar Mandi, Ternyata Ada Pesan Moral

Seorang wanita terekam CCTV di kamar mandi. Namun yang terjadi di luar dugaan. (Foto: screenshot)

Batam - Seperti kita ketahui, kamar mandi merupakan area pribadi untuk seseorang, tempat ini biasa digunakan untuk kita mandi, buang air, ataupun ritual lainnya seperti perawatan tubuh dan macam-macam, bahkan ada juga beberapa orang yang menggunakan kamar mandi untuk berpikir atau mencari inspirasi. Dan pastinya kegiatan pribadi ini tentu tak boleh dilihat, atau bahkan diintip oleh orang lain.

Namun, ada sebuah video merekam aktivitas seorang perempuan saat sedang berada di dalam kamar mandi. Di video itu awalnya terlihat seorang perempuan cantik memasuki kamar mandi, terdengar dengan jelas ada suara keran air yang mengalir. 

Hal pertama yang dilakukan wanita cantik ini ialah berkaca, setelah itu ia mulai melepas kausnya, dan juga melepas celananya, lalu terlihatlah ia hanya mengenakan baju tank top dan celana pendek hitam.

Saat dirinya hendak membuka tank topnya, wanita ini tesadar kalau ada kamera yang sedang merekamnya. Wanita ini langsung melihat ke arah kamera tersebut dan berkata, "kamu melihatku, kan?, Kamu pasti menunggu sesuatu untuk terjadi, kamu pasti berpikir aku akan melepas celanaku dulu dan kemudian bajuku, dan kamu akan menunggu hingga ini terjadi, kan?" ucapnya.

Wanita ini pun memastikan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. "Tapi, tidak ada yang akan terjadi! Sama sekali tak ada! Pertama, aku akan menutup keran air ini, karena airnya terbuang sia-sia. Banyak orang yang tak mendapatkan cukup air.

Jadi, aku hanya ingin memintamu untuk MENGHEMAT AIR! AIR ITU BERHARGA."

Ternyata video ini adalah sebuah prank sekaligus iklan untuk menghemat air.

Video yang diunggah oleh akun YouTube PrankBaaz - Bach Ke Rehna re Baba ! ini ingin mengajak orang-orang untuk menghemat air dengan mematikan keran jika sudah tak diperlukan.

Jangan berpikiran yang tidak-tidak dulu ya, ternyata video ini dibuat untuk tujuan positif, namun dengan cara yang unik.

Simak video selengkapnya berikut ini!
 

(pkd)