Ini Formasi CPNS Pemkab Lingga, Ada yang Minat?

Ini Formasi CPNS Pemkab Lingga, Ada yang Minat?

Ilustrasi

Lingga - Pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau, dibuka hari ini, Rabu (19/9/2018).

Adapun kebutuhan formasi yang telah ditetapkan di lingkungan Pemkab Lingga sebanyak 290 formasi dengan rincian untuk kebutuhan formasi khusus putra putri lulusan terbaik berpredikat dengan pujian (Cumlaude) berjumlah 1 formasi guru dan 1 formasi tenaga kesehatan.

Selain itu, juga terdapat kebutuhan formasi khusus penyandang disabilitas untuk formasi tenaga guru sebanyak 2 orang. Sedangkan untuk formasi umum antara lain formasi tenaga guru dibutuhkan 157 orang. Sementara formasi tenaga kesehatan 99 orang dan 30 orang untuk formasi tenaga teknis.

"Untuk Lingga, pelaksanaan tesnya akan dilaksanakan di Kota Batam. Kalau untuk pendaftaran, itu tanggal 26 September ini," kata Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Informasi Kepegawaian di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lingga, Bahtiar kepada Batamnews.co.id, kemarin.

Untuk persyaratan umum pendaftar, berumur 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun. Sedangkan IPK untuk pelamar kualifikasi pendidikan DIII dan jenjang DIV, S1 minimal 2,30, S2 minimal 2,75 dan dokter 2,75.

Kemudian, untuk pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Adapun, jadwal seleksi tes CPNS 2018 ini yaitu pengumuman penerima tanggal 19 September, pendaftaran online (https://sscn.bkn.go.id) pada tanggal 26 September-10 Oktober. Selanjutnya, pengumuman kelulusan seleksi administrasi dan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) tanggal 17 Oktober.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 23 Oktober-22 November. Selanjutnya, untuk Pengumuman Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT belum dipastikan waktunya begitu juga dengan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT, Integrasi nilai SKD dan SKB serta pengumuman akhir secara online.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews