Ini Dia Lima Fitur Legendaris Path, Pernah Coba yang Mana?

Ini Dia Lima Fitur Legendaris Path, Pernah Coba yang Mana?

Path

Jakarta - Aplikasi Path resmi mengumumkan penghentian layanan secara permanen mulai 18 oktober mendatang. Hal itu menandai berakhirnya era aplikasi media sosial itu setelah 8 tahun beroperasi.

Path sempat menjadi aplikasi yang cukup digandrungi pengguna Indonesia pada 2014 hingga 2016. Bahkan, beberapa kejadian di Indonesia menjadi viral karena sebuah postingan di Path.

Tak mengherankan jika penutupan Path ini menjadi kabar sedih bagi para penggunanya. Sebelum benar-benar ditutup, yuk nostalgia dengan melihat lima fitur legendaris yang pernah dimiliki Path.

1. Check In

Fitur ini mungkin yang paling populer di kalangan pengguna Path. Dengan fitur ini, pengguna bisa memamerkan lokasi keberadaannya kepada teman-teman

2. Message

Sama seperti aplikasi media sosial lainnya, pengguna Path juga bisa mengirim pesan ke teman-teman. Selain itu pengguna juga bisa mengirim pesan lewat Path Talk yang merupakan aplikasi terpisah.

3. Listen To

Fitur Listen To kerap digunakan untuk membagikan musik yang sedang didengarkan. Oleh sebagian pengguna, fitur ini juga digunakan untuk memberi kode ke gebetan.

4. Path Daily

Walaupun muncul belakangan, fitur Path Daily cukup populer di Indonesia. Dengan fitur ini, setiap status yang pengguna tulis akan dilengkapi dengan gambar-gambar lucu sebagai latar belakang.

5. Sticker

Setiap foto yang akan diunggah oleh pengguna dapat diberikan sticker terlebih dahulu. Ada banyak sticker yang disediakan Path untuk menambah keseruan dalam mengunggah konten.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews