Wow, Restoran Ini Sajikan Ayam Goreng Berlapis Emas 24 Karat!

Wow, Restoran Ini Sajikan Ayam Goreng Berlapis Emas 24 Karat!

Ayam Goreng Berlapis Emas

New York - Makanan dengan taburan bubuk emas tampaknya tengah menjadi tren beberapa waktu ini. Untuk menciptakan kesan mewah, banyak makan yang dipadu dengan emas, umumnya dessert.

Kini, giliran ayam goreng berbalur emas yang tengah hangat diperbincangkan di New York, Amerika Serikat. Restoran tempat menu tersebut bernama The Ainsworth berkolaborasi dengan sahabat Kim Kardashian yaitu, Jonathan Cheban.

Bagian ayam yang digoreng dan berlapis emas tersebut adalah sayap ayam. Menu tersebut dimunculkan untuk meningkatkan citra hidangan menu fast food terutama bagian sayap ayam.

Ya, seperti yang diketahui, peminat sayap ayam goreng tidak sebanyak peminat dada maupun paha ayam. Hidangan sayap goreng berlapis emas 24 karat tersebut dikenal dengan nama 'FoodGOD 24K Gold Buffalo Wings'.

Proses pembuatan sayap goreng berbalut saus emas tersebut cukup kompleks. Pasalnya sayap ayam harus direndam dengan campuran mentega gelapa, chipolata, dan campuran madu hingga 24 jam lamanya.

Setelah mengalami proses marinasi yang lama tersebut, sayap ayam kemudian digoreng dan dikombinasikan dengan saus emas metalik. Saus emas tersebut memberikan tampilan yang glossy dan sangat menarik.

Dari unggahan resmi retoran The Ainsworth di laman instagram tersebut, tampak bahwa menu sayap goreng berlapis emas tersebut juga menjadi menu di Hoboken, Kansas City.

Menurut The Ainsworth, sayap ayam yang memukau banyak pelanggan kaya ini tersedia dalam tiga harga berbeda: 10 sayap dijual dengan harga US $ 30 (Rp 442.410,-) sementara 20 sayap dihargai US $ 60 (Rp 884.820,-).

Tampaknya, menu mewah yang satu ini berhasil menarik minat publik untuk mencobanya.

Apakah kamu tertarik mencobanya?

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews