Liga Inggris

Inilah Prediksi Line Up Liverpool Melawan Tottenham Hotspur

Inilah Prediksi Line Up Liverpool Melawan Tottenham Hotspur

Batam - Sejumlah laga berat harus dilalui Liverpool pada September ini. Tim yang bermarkas di Anfield itu harus menghadapi tim-tim besar, baik di Liga Primer, Liga Champions Eropa dan Piala Liga Inggris.

Laga berat Liverpool dimulai dengan partai tandang melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Sabtu (15/9/2018). Berikut prediksi line up yang akan diturunkan oleh pelatih Jurgen Klopp.

Lini Pertahanan

Klopp sepertinya akan tetap memasang kiper termahal kedua di dunia yakni Alisson Becker. Kepercayaan itu akan diberikan mengingat Alisson baru sekali kebobolan akibat blundernya saat melawan Leicester City.

Di barisan bek, Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson mengisi posisi bek kanan dan kiri, sementara Joe Gomez dan Virgil van Dijk akan berperan sebagai bek tengah.

Kuartet bek ini dipastikan akan bekerja keras menghadapi gempuran lini tengah dan depan Spurs yang diisi Harry Kane, Lucas Moura dan bintang Korea Selatan, Son Heung Min.

Lini Tengah

Posisi pemain tengah sepertinya akan tetap diisi James Milner, Giorginio Wijnaldum dan Naby Keita. 

Kapten Jordan Henderson kemungkinan akan dicadangkan setelah bermain tak konsisten kala melawat ke kandang Leicester. Sementara, gelandang anyar Fabinho juga diperkirakan akan masuk bangku cadangan.

Lini Depan

Garansi penyerang tetap akan diberikan kepada trio Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Mereka akan diandalkan untuk mengacak-acak pertahanan Spurs.

Sementara, substitusi disiapkan untuk mempertahankan daya gedor dengan membawa Daniel Sturridge dan Xherdan Shaqiri.

(dod)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews