Tolak Barca Itu Berat, Biar Griezmann Saja

Tolak Barca Itu Berat, Biar Griezmann Saja

Antoine Griezmann


Madrid - Penyerang Antoine Griezmann mengakui jika dirinya dilanda kebimbangan saat harus menolak pinangan Barcelona. Griezmann tidak menampik menolak kesempatan gabung dengan klub seperti Barca adalah hal yang sungguh sulit.

Griezmann berada di urutan paling atas dalam daftar belanja Barcelona pada musim panas 2018. Bahkan, Barca sudah mendekati Griezmann sejak bulan Januari yang lalu. Barca punya keinginan yang besar untuk membawa sang pemain ke Camp Nou.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh pihak Barca. Termasuk memberikan kontrak besar dan menyiapkan nomor punggung 7 untuk Griezmann. Nomor yang kemudian dipakai oleh Philippe Coutinho setelah Griezmann menolak Barca.

Menolak tawaran Barca diakui oleh Griezmann jadi keputusan yang tidak mudah. Namun, dia punya keyakinan dan rasa cinta yang besar dengan Atletico Madrid. Griezmann tidak punya alasan untuk pindah.


Tolak Barca Itu, Berat!

Griezmann sempat ragu dengan masa depan di Atletico Madrid. Sementara, klausul pelepasan dalam kontraknya hanya senilai 100 juta euro. Kondisi tersebut yang membuat Barca getol mendekati penyerang berusia 27 tahun.

"Sangat sulit untuk menolak tawaran yang datang pada saya dari klub seperti Barcelona, tapi percayalah, saya merasa bahagia di Atletico Madrid. Ini adalah rumah saya dan saya ingin melakukan sesuatu yang hebat," buka Griezmann.

"Seperti itulah yang terjadi jika Anda mendapatkan cinta seperti di rumah. Anda tidak akan pindah ke tempat lain," tandas pemain asal Prancis tersebut.


Hargai Perjuangan Atletico

Griezmann mengakui jika Atletico telah berkorban banyak hal demi membuatnya tidak pindah. Semua keinginan yang dia ucapnya dijalankan oleh Atletico. Griezmann pun menghargai dengan cara memilih bertahan.

"Klub telah melakukan segalanya agar saya bertahan. Termasuk mendatangkan pemain bintang dan membentuk tim yang hebat. Saya merasa jadi pusat atau bagian paling penting dari teka-teki. Itu yang membuat saya bertahan," tutur Griezmann.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews