Pertandingan Uji Coba, 757 Kepri Jaya Jinakkan PS Karimun 2-0

Pertandingan Uji Coba, 757 Kepri Jaya Jinakkan PS Karimun 2-0

Pertandingan persahabatan antara 757 Kepri Jaya vs PS Karimun di Stadion Badang Perkasa, Jumat (31/8/2018). (Foto: Edo Alba/Batamnews)

Karimun - Kesebelasan 757 Kepri Jaya FC unggul 2-0 dari PS Karimun dalam laga persahabatan di lapangan sepak bola Badang Perkasa, Tebing, Karimun, Jumat (31/8/2018).

Pertandingan ujicoba ini digunakan kedua klub untuk menambah jam terbang mereka sebagai persiapan mengikuti jenjang kompetisi sepakbola tanah air. Kedua klub saat ini berada di kasta ke tiga atau Liga 3 Indonesia.

Laga tersebut mendapat perhatian dari Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang menyaksikan pertandingan tersebut dari atas tribun. Menurutnya, pertandingan tersebut perlu diadakan untuk menajamkan kemampuan pemain.

"Permainan cukup bagus tadi. PS Karimun dapat mengimbangi permainan dari 757 Kepri, meski kalah tipis," ujar Nurdin, usai menonton laga uji coba tersebut.

Gol pertama di cetak oleh pemain 757 melalui tendangan pemain bernomor punggung 12. Gol diciptakan dimenit-menit awal. Kemudian Gol kedua dicetak oleh nomor punggung 4 di babak kedua.

757 Kepri Jaya masih menempuh perjalanan panjang di Liga 3 Nasional. Sementara itu, PS Karimun juga harus mendapat perhatian khusus.

"PS Karimun sudah bagus, tapi harus menambah latihan lagi," ujar Gubernur.

Ratusan orang melihat partandingan persahabatan tersebut. Penonton juga diberi kupon doorprize. Berbagai hadiah menarik telah disediakan oleh panitia, berupa kulkas, sepeda, dispenser dan lainnya.

Sebelum laga uji coba, juga digelar pertandingan eksebisi antara All Star Kepri dan Kabupaten Karimun. Nurdin Basirun juga ikut dalam partandingan tersebut. Selain itu, terlihat juga beberapa kepala SKPD Pemprov Kepri.

Aksi Nurdin di lapangan kerap mendapat tepuk tangan penonton dalam pertandingan hiburan itu.

(aha)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews