Diisukan Bakal Dinikahi Ahok, Polwan Cantik Ini Buka Suara

Diisukan Bakal Dinikahi Ahok, Polwan Cantik Ini Buka Suara

Jakarta - Dikabarkan akan menikah kembali setelah bebas dari penjara, isu pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), jadi perbincangan hangat di publik saat ini. Rumornya, Ahok bakal menikahi anggota polisi wanita (polwan) berinisial Bripda PND.

Bripda PND sendiri akhirnya buka suara terkait isu bakal dinikahi Ahok. Tak banyak komentar yang keluar dari mulut polwan cantik ini. Dia hanya meminta doa yang terbaik.

Jawaban itu keluar saat ditemui awak media yang telah menunggu di kediamannya di kawasan Cimanggis, Depok, pada Jumat (7/9/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu, dia baru saja tiba di rumahnya setelah melaksanakan tugas. Bripda PND tiba dengan mobil Honda Freed warna putih yang dikemudikannya sendiri.

Dia langsung masuk ke dalam rumah setelah memasukkan mobil ke dalam garasi dan menyapa dengan ramah para awak media dengan ucapan selamat malam.

"Doain saja yang terbaik ya," kata Bripda PND sambil tersenyum ketika ditanya soal kabar akan menikah dengan Ahok sebelum masuk ke dalam rumah, dikutip dari Seru Jambi—jaringan Suara.com—pada, Sabtu (8/9/2018).

Bripda PND enggan berkomentar lebih jauh lagi saat kembali ditanya awak media. Dia langsung masuk ke rumah sambil menjinjing tas kecil.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews