Kalah Saing, Hotel Goodway Tumbang

Kalah Saing, Hotel Goodway Tumbang

Hotel Goodway

Batam - Persaingan bisnis perhotelan di Batam kian ketat. Jika kalah bersaing bisa tumbang. Hotel-hotel baru dengan strategi bisnis baru bermunculan.

Salah satu hotel yang kolaps di Batam saat ini adalah Hotel Goodway. Hotel berbintang ini dipastikan tutup sejak 28 Agustus 2018 lalu.

"Betul, pada tanggal 28 Agustus 2018 itu sudah ditandatangani surat perjanjian, antara pihak hotel dan karyawan," kata Kadisnaker Kota Batam, Rudi Syakyakirti ketika dikonfirmasi Batamnews.co.id, Rabu (5/8/2018).

Rudi mengatakan, semua permalasahan antara hotel dan karyawan sudah diselesaikan dengan baik. "Awal bulan ini (September) dibayarkan gaji, pesangon dan lainnya kepada karyawan oleh pihak hotel," kata Rudi.

Menurut Rudi, kemungkinan Goodway kalah saing karena banyaknya hotel berbintang dan hotel melati tumbuh pesat di Batam. "Peminatnya kurang," katanya. 

Hotel Goodway termasuk hotel lama di Kota Batam. Hotel berbintang ini mulai ada sejak 20 tahun lalu. Hotel ini tepat berada Jalan Imam Bonjol No. 1, Nagoya, Batu Ampar, Batu Ampar, Kota Batam. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews