Pilkada Batam 2015

Ria Saptarika Daftar Calon Wali Kota Batam ke Tiga Partai

Ria Saptarika Daftar Calon Wali Kota Batam ke Tiga Partai

Anggota DPD RI Ria Saptarika saat mendaftar ke DPC PKB Batam, Kamis 30 April 2015. (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Anggota DPD RI Ria Saptarika mengembalikan formulir pendaftaran ke tiga partai politik Kamis 30 April 2015. Ria Saptarika mendaftar sebagai bakal calon wali kota Batam.

Ada tiga partai politik yang didatangi Ria. Masing-masing Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ria adalah orang pertama yang mengembalikan formulir dengan hanya memilih sebagai kandidat calon wali kota (Batam),” kata Amrulah Hamid, anggota tim Pilkada PAN DPD Batam, kepada batamnews.co.id.

Begitu juga di Kantor DPC PKB Ria juga mendaftar sebagai calon wali kota. "Pak Ria satu-satunya kandidat yang mencalonkan diri sebagai Walikota, salah satu calon ada yang memilih menjadi dua kandidat," kata Purwantoro Sekretaris Tim lima PKB.

Saat mengembalikan formulir pendaftaran kandidat ke Partai PKB, Ria yang saat itu diberi kehormatan menyampaikan beberapa kalimat, mengatakan.

Ria juga mengatakan, belum ada kepastian apakah Ria akan diusung partai tempat ia mendaftar. 

"Apabila saya tidak terpilih sebagai kandidat di PKB yang maju pada pilkada, kita semua tetaplah saudara dan apabila sebaliknya, marilah kita bahu-membahu untuk menjadikan Kota Batam menjadi lebih baik lagi," kata Ria Saptarika.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews