Tim Razia Cipkon Temukan Wanita Malam Misterius di Ranai Natuna

Tim Razia Cipkon Temukan Wanita Malam Misterius di Ranai Natuna

Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP Edi Wiyanto memeriksa identitas wanita malam di kafe-kafe remang-remang dan karaoke hiburan malam di Ranai Kabupaten Natuna. (Foto: M. Rozali/Batamnews)

Natuna - Polres Natuna melakukan razia di beberapa titik tempat hiburan Malam (THM) yang ada di Kabupaten Natuna. Razia ini merupakan kegiatan rutin cipta kondisi, Sabtu (1/9/2018) malam.

Giat razia yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Natuna, AKP Edy Wiyanto ini dimulai pada pukul 22.00 WIB. Sebanyak 25 Anggota dari satreskrim Polres Natuna, Satreskrim Polsek Bunguran Timur dan Satnarkoba diterjunkan ke lapangan

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK melalui Kasatreskrim Polres Natuna AKP Edy Wiyanto mengungkapkan, giat razia ini merupakan instruksi dari Kapolda Kepri dalam menciptakan kondisi aman.

"Tempat-tempat yang kita lakukan razia yaitu Pujasera 36, Cafe Dragon, Cafe Tingkat, IWS Karoeke, Pelangi, green, Blizs, JFC, Champions," jelasnya

Adapun yang menjadi sasaran dari giat razia ini diantaranya Sajam, narkotika, miras, portitusi, Curas, Curanmor, pekerja dibawah umur, premanisme dan Perjudian.

Kasatreskrim juga meminta setiap anggotanya tetap melakukan monitoring kondisi keamanan, supaya terciptanya kondisi yang kondusif.

"Minimal kita sudah mencari yang terbaik. Saya minta Jatanras dan yang piket tetap monitor kondisi hingga pagi," Pinta Kasatreskrim.

Dalam razia ini petugas menemukan beberapa wanita pemandu karaoke yang tak memiliki identitas. Kebanyakan mereka didatangkan dari luar daerah seperti pulau Jawa dan Kalimantan.

"Ini lah kadang mereka ada yang nggak punya KTP, identitas nya jadi misterius. Hal ini menjadi perhatian kami. Kita jadi nggak tahu umurnya berapa, datang dari mana," ungkap salah seorang petugas.

(jmm)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews