23 Tembakan Ronaldo di Serie A Belum Berbuah Gol

23 Tembakan Ronaldo di Serie A Belum Berbuah Gol

Cristiano Ronaldo belum cetak gol untuk Juventus. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)

Batam - Cristiano Ronaldo sudah bikin 23 tembakan di Juventus. Tapi, sampai saat ini belum ada gol yang tercipta dari pria asal Portugal itu.

Ronaldo main penuh saat Juventus mengalahkan Parma 2-1 di Stadion Ennio Tardini, Minggu (02/09/2018) dinihari WIB. Gol-gol Bianconeri dilesakkan oleh Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Tak ada nama Ronaldo di papan skor meski sudah melepaskan delapan tembakan. Jumlah itu bahkan yang terbanyak di antara pemain Juve lainnya.

Total Ronaldo sudah melepas 23 tembakan di Liga Italia, setelah sebelumnya bikin sembilan tembakan melawan Chievo Verona dan delapan tembakan saat melawan Lazio. Total tersebut juga jadi yang terbanyak di antara pemain di Liga Italia lainnya.

Striker AS Roma, Edin Dzeko, menjadi pemain yang jumlah golnya paling mendekati Ronaldo. Dia sudah bikin satu gol dari 17 tembakan.

"Ada kesulitan yang berbeda yang harus dihadapi seorang striker di Liga Italia, tetapi dia punya permainan yang bagus secara keseluruhan," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya senang dengan apa yang dia lakukan dan jeda internasional akan membantu kami semua menjadi lebih tajam," tegasnya.

(fox)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews