Ini Harapan Jokowi Saat Bertemu Milyuner Jack Ma

Ini Harapan Jokowi Saat Bertemu Milyuner Jack Ma

Presiden Joko Widodo hari ini, Sabtu (1/9/2018) melangsungkan pertemuannya dengan kelompok bisnis Alibaba Group bersama pendirinya, Jack Ma di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. (Foto: Agus Suparto/Fotografer Kepresidenan)

Bogor - Presiden Joko Widodo bertemu milyuner sekaligus bos perusahaan e-comerce dari China, Alibaba Grup, Jack Ma di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (1/9/2018).

Presiden yang didampingi Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Badan Kreatif Triawan Munaf menerima Jack Ma dan rombongan sekitar pukul 11.00 WIB.

Presiden menerima bos perusahaan e-commerce terbesar di China itu di ruang utama Istana Kepresidenan. Jokowi mengucapkan selamat datang kepada Jack Ma ke Indonesia dalam rangka akan menghadiri penutupan Asian Games.

Presiden Jokowi mengharapkan peningkatan komitmen investasi perusahaan perdagangan daring (e-commerce) dari China, Alibaba Grup di Indonesia.

"Terima kasih atas komitmen berkelanjutan untuk sektor e-commerce dan ekonomi di Indonesia. Saya akan menunggu kabar dari anda hari ini tentang komitmen Alibaba di Indonesia," kata Jokowi saat menerima bos Alibaba Grup, Jack Ma di Istana Bogor, Jawa Barat.

Jokowi mengatakan, sangat berkesan saat diterima di Kantor Alibaba Grup di Kota Hangzhou, China pada September 2016 di sela mengikuti KTT G20.

"Saya senang mengetahui bahwa selama kunjungan saya di Hangzhou, Alibaba telah berkomitmen menambah miliaran dolar untuk berinvestasi ke Indonesia," katanya. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews