Deretan Rekomendasi Film Bioskop Menarik Pekan Ini

Deretan Rekomendasi Film Bioskop Menarik Pekan Ini

Ilustrasi

Batam - Memasuki akhir pekan, Anda bisa melewatkannya dengan berbagai kegiatan. Selain berkumpul dengan keluarga, Anda juga bisa menyaksikan sajian film-film menarik di sejumlah bioskop terkemuka Batam.

Berikut deretan film-film yang direkomendasikan untuk ditonton pekan ini.

Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 


Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan diproduksi LifeLike Pictures dan Fox International Productions ini memang menjadi buah bibir sejak sebelum diputar di bioskop pada30 Agustus 2018 lalu.

Kisah film ini bersettting pada abad 16, Wiro Sableng (Vino G. Bastian) yang merupakan murid dari Sinto Gendeng (Ruth Marini) dari Gunung Gede. Wiro Sableng diutus untuk mencari mantan muridnya yaitu Mahesa Birawa (Yayan Ruhian) yang kini menjadi penjahat untuk dibawa kembali ke Gunung Gede. 

Wiro memulai petualangannya dan bertemu dua orang yang menjadi sahabatnya yaitu Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi).

Mile 22


Film produksi STXfilms dan Huayi Brothers ini dibintangi oleh Mark Wahlberg dan aktor laga Indonesia, Iko Uwais. 

Mengisahkan tentang James Silva (Mark Wahlberg) seorang agen CIA yang diberi tugas untuk mengamankan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais). 

Li Noor merupakan saksi kunci dan merupakan informan yang sangat penting. Mereka harus membawanya dari pusat kota menju bandara yang berjarak 35 Km (22 Mil).

Searcing


Film bergenre thriller misteri ini dibintangi oleh John Co, Chris Patt, Michelle La dan Debra Messing. Dirilis pada 24 Agustus lalu di Amerika Serikat.

Seperti genre yang diusung, film ini menceritakan tentang hilangnya Margot Kim (Michelle La) yang berusia 16 tahun. Investigasi mulai dilakukan oleh kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut.

Tetapi setelah 37 jam tanpa ada kemajuan, David Kim (John Cho) yang merupakan Ayah Margot mencoba mencari ditempat yang belum diperiksa, yaitu dilaptop Margot. David sekarang berusaha menemukan jejak digital di dunia internet untuk menemukan petunjuk dimana anaknya berada.

Sesat


Sesat merupakan film nasional yang diproduksi Rapi Films. Disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak, film ini menghadirkan aktris senior yakni Jajang C. Noer didukung oleh Endy Arfian, Laura Theus, Vonny Cornellya dan Rebecca Klopper.

Kisahnya, setelah ayahnya meninggal, Amara (Laura Theux) yang masih SMA bersama Ibu dan adiknya terpaksa pindah ke rumah Opa disebuah desa terpencil yang aneh di desa tersebut semua penduduknya orang tua. Semua penduduk desa tersebut  keluar rumah saat menjelang malam sambil membawa sajen dengan mengucapkan mantra-mantra.

Di desa tersebut ternyata ada sumur keramat yang dihuni Setan Beremanyan yang bisa mengabulkan permintaan apapun. Amara yang merindukan Ayahnya melakukan ritual di sumur tersebut agar bisa berbicara dengan Ayahnya untuk terakhir kalinya.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews