Serunya Nikita Willy Menikmati Liburan di Pulau Bawah

Serunya Nikita Willy Menikmati Liburan di Pulau Bawah

Nikita Willy

Anambas - Beberapa waktu lalu lalu artis Nikita Willy berlibur ke Pulau Bawah, Anambas, Kepulauan Riau. Tak sendiri, ia mengajak serta pacarnya, Indra Priawan. Foto-foto liburannya tersebut diunggah Nikita melalui laman Instagram nikitawillyofficial94 secara berkala mulai Senin (6/8/2018).

Nikita pertama mengunggah foto dirinya berlatar belakang sebuah pulau yang di langitnya bertabur bintang-bintang. Foto itu ia beri caption, “Indonesia you never fail to amaze me.” Foto itu langsung mendapat komentar dari sahabatnya Jesika Iskandar.

Jesika lewat akun inijedar berkomentar, “is this for real.” Artis Asha Syara juga tak ketinggalan berkomentar. “What a view nikiii,” ujar Asha melalui akun ashasyara. Asha mengaku ingin mencoba datang ke Pulau Bawah juga.

Foto tersebut mendapat berbagai komentar hingga menembus angka 1.008 komentar. Nikita juga mengunggah foto-foto dirinya sedang bersantai di teras penginapan, menikmati pemandangan laut. Selama di Pulau Bawah Nikita terlihat menikmati suasana.

Tampak pada sebuah foto ia sedang menikmati menonton film di luar ruangan. Ia bersantai di sebelah kolam renang. Keindahan Pulau Bawah di Anambas memang sudah tersohor. Mantan pemain sepakbola, David Beckham juga pernah pelesiran kesana.

Kini ke Pulau Bawah tidak lagi sulit. Sejak beberapa waktu lalu telah tersedia penerbangan menggunakan seaplane ke Pulau Bawah.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews