Romantis dan Bikin Terharu, Kakek Ini Dandani Istrinya yang Buta

Romantis dan Bikin Terharu, Kakek Ini Dandani Istrinya yang Buta

Menua bersama adalah impian setiap pasangan, seperti kakek 84 tahun bernama Des Monahan yang memiliki rasa cinta begitu besar untuk sang istri. Karena faktor usia, pengelihatan sang istri Mona menurun. Des ingin membahagiakan istrinya dengan membantunya melakukannya makeup.

Sejak awal tahun, Des sudah belajar makeup sehingga kini sudah cukup lihai mendandani sang istri yang berusia 83 tahun itu. Des mampu mengaplikasikan foundation, menggambar alis hingga memulaskan lipstik.

Kini, Des membuat video tutorial berkolaborasi bersama brand kosmetik EX1. Des memperlihatkan kemahirannya dalam mendandani sang istri yang buta pada satu mata dan mata lainnya pengelihatannya sudah menurun.

Sudah menikah puluhan tahun, Des pun masih terlihat sangat romantis pada Mona. Keromantisan Des sampai bikin terharu yang melihatnya. Kemesraan mereka layak disebut sebagai couple goals.

Selama video, Des menunjukkan kasih sayang kepada Mona dengan membanjirinya dengan pujian. Sambil memulaskan foundation, Des mengatakan bahwa penampilan Mona cantik.

"Paparazzi look. Tidak punya banyak ditutupi, kamu sudah sempurna," ucapnya seperti dikutip Lad Bible.

Mona pun tampak senang dengan sikap manis sang suami yang sudah dikencaninya sejak tahun 1952 itu. Mona mengaku menjadi lebih percaya diri dengan hasil makeup sang suami.

"Aku suka jika wajahku sudah siap dengan makeup dan aku siap menghadapi dunia. Aku sangat menyukainya," kata Mona.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews