5 Alasan Mengapa Pria Jarang Posting Foto Pasangan di Medsos

5 Alasan Mengapa Pria Jarang Posting Foto Pasangan di Medsos

Tak selamanya pria senang posting foto pasangan di Medsos. (Foto: Papasemar.com)

Batam - Pada umumnya perempuan lebih suka mem-posting foto bersama pasangan di media sosial. Berbeda dengan pria, tak selamanya mereka senang melakukannya.

Hal ini kadang bikin cewek kesel dan bertanya-tanya, "kamu sayang sama aku nggak sih?"

Sebelum menyalahkan, ternyaa pria punya alasan tersendiri mengapa mereka tidak melakukannya. Berikut alasan-alasan mereka dikutip dari dewiku.com.

1. Malas umbar kemesraan

Berbeda dengan cewek, cowok sangat malas mengumbar perasaan dan kemesraan di media sosial. Cowok menganggap kemesraan itu nggak perlu diumbar, tapi dibuktikan. Kebanyakan sih gitu.

2. Nggak romantis

Jangan keburu ngambek, bisa jadi cowok kamu bukan tipe yang romantis, ia cenderung malu-malu. Kalau begini kamu perlu memakluminya ya.

3. Media sosial bukan tempat yang tepat

Mungkin pacarmu sudah mengonsep media sosialnya untuk tujuan tertentu. Misalnya sebagai tempat menunjukkan karya atau hobinya, bukan untuk mengekspos kehidupan pribadi, apalagi pacarnya. Kalau memang tujuannya begitu jangan kamu paksa ya.

4. Jaga privasi

Mirip-mirip dengan nomer 3, bedanya cowok yang yang menggunakan alasan ini biasanya cowok dengan kepribadian kaku dan serius. Ia sangat berhati-hati terhadap apa yang dia posting karena nggak mau miliknya menjadi konsumsi publik. Ia merasa kalau pacar bukanlah sesuatu yang harus dipamerkan.

5. Menyembunyikan status

Nah ini yang bahaya, kalau ia suka upload semua kegiatan dan teman-temannya tapi nggak pernah upload hubungan dengan pacar. Bisa jadi dia ingin dianggap jomblo, atau ada hati lain yang sedang dia jaga. Ups!

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews