Acara Anak Presiden di Batam, Lingkar Mardani: Terima Kasih untuk Semua Pihak

Acara Anak Presiden di Batam, Lingkar Mardani: Terima Kasih untuk Semua Pihak

Kaesang Pangarep saat hadir di car free day, Minggu lalu. Acara anak Presiden Jokowi di Batam berlangsung sukses. (Foto: Jimi/batamnews)

Batam - Dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep hadir di Batam, pekan lalu. Meski keduanya memiliki agenda berbeda, namun acara yang digelar berlangsung dengan sukses.

Khusus untuk agenda yang dihadiri Kaesang, Lingkar Madani Batam selaku penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Apresiasi diberikan kepada Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kepri yang turut serta menyukseskan acara.

"Terimak asih kami kepada bapak Gubernur, bapak Kapolda dan seluruh jajaran FKPD Kepri. Kepada Wali Kota Batam, Kepala BP Batam serta seluruh jajarannya atas kerjasamanya mensukseskan seluruh rangkaian acara Mas Kaesang di Batam," ujar Ketua Lingkar Madani Batam, Andi Mukhtar,Senin (27/8/2018) sore.

Andi menyebut seluruh agenda Kaesang di Batam yakni silaturahmi di Hotel Aston, car free day dan Deklarasi Hidup Sehat Tanpa Narkoba di Alun-alun Engku Putri berlangsung lancar. Ribuan pelajar, mahasiswa, tokoh masyarakat dan jajaran FKPD hadir di acara itu.

Sementara sekretaris panitia Hengki Irawan menyampaikan parameter kesuksesan acara  ditandai dengan seluruh pesan yang ingin disampaikan oleh Lingkar Madani Batam tercapai.

"Pesan itu diantaranya ajakan kepada pemuda dan pelajar untuk bisa berwirausaha, dan juga ajakan menjauhi narkoba guna memaksimalkan kualitas hidup," kata Hengki.

Ia pun menyebutkan meski diakui, bahwa menghadirkan Kaesang Pangarep yang notabenenya adalah putera orang nomor satu di Indonesia bukan persoalan mudah, tetapi sebuah perjuangan panjang panitia yang harus bolak-balik ke Jakarta, dan bahkan hingga pertemuan di Singapura.

"Meski capek dan berat, tapi semua terbayar dengan suksesnya seluruh rangkaian acara,"  pungkasnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews