Kecelakaan Maut di Batu 8 Tanjungpinang, Dua Nyawa Melayang

Kecelakaan Maut di Batu 8 Tanjungpinang, Dua Nyawa Melayang

Dua orang tewas usai kecelakaan antara dua sepeda motor di Batu 8, Tanjungpinang, Minggu (26/8/2018) siang. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Kecelakaan maut terjadi di JL Raja Haji Fisabillah, Batu 8, Kota Tanjungpinang, Minggu (26/8/2018). Dua orang dikabarkan tewas, sementara satu orang lainnya kritis.

Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor. Usai para pengendara ini berjatuhan ke jalan aspal, malangnya lagi salah satu pengendara terlindas sebuah bus yang melaju kencang. Korban tersebut tewas di tempat, ia adalah pengemudi sepeda motor bebek Honda Revo bernopol BP 2184 QT.

Satu orang yang berboncengan dengannya juga meninggal usai dilarikan ke RSUP Kepri. Luka yang dialaminya cukup parah. Sementara itu seorang pemotor lain yang mengendarai Honda Scoopy bernopol BP 3521 AW kritis.

Ilham salah seorang saksi mata menyebutkan, Honda Revo dengan dua orang berboncengan itu hendak menyalip sebuah mobil dari arah hotel CK menuju arah Kijang, namun tak disadarinya dari arah berlawanan muncul Scoopy.

"Pada saat itu motor Revo posisi di belakang bus dan mereka ingin menyalip, namun pada arah berlawanan ada sepeda motor Scoopy sehingga mereka bersenggolan lalu terjatuh," kata Ilham saat di lokasi kejadian.

Pengendara Revo terlindas bus, sementara penumpangnya terguling ditengah jalan.

"Untuk pengendara meninggal di tempat, penumpangnya dikabarkan juga meninggalkan dunia saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Riau," ujarnya.

Arus lalu lintas di Jalan Raja Haji Fisabilillah Kilometer 8 atas sempat macet panjang dan tampak di lokasi petugas Satlantas Polres Tanjungpinang sedang melakukan olah TKP dan mendata identitas korban lakalantas ini

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews