Pameran PKP Anniversary Berakhir, Ini Manfaat yang Diperoleh Konsumen

Pameran PKP Anniversary Berakhir, Ini Manfaat yang Diperoleh Konsumen

Pameran properti yang dihelat PKP di Mega Mall. (Foto: Johannes/batamnews)

Batam - Setelah digelar selama 19 hari di Atrium Mega Mall, pameran properti dari pengembang PKP akan berakhir hari ini, Rabu (22/8/2018). 

Pameran yang bertajuk memberikan “Diskon Tambahan khusus Anniversary”. Diskon khusus ini berkenaan peringatan ulang tahun ke-30 perusahaan yang didirikan di Batam sejak 8 Juli 1988. 

Diskon tambahan dimaksud adalah konsumen mendapat tambahan diskon sampai dengan 20 persen setelah memperoleh diskon existing sebesar 25 - 40 persen. Diskon khusus ini diberikan hanya 30 tahun sekali dan berlaku untuk semua metode pembayaran, baik tunai, tunai bertahap, maupun kredit melalui perbankan.

“Bisa dikatakan sebagai diskon bertubi-tubi atau diskon plus-plus. Karena, setelah memberikan diskon sebesar 25 sampai 40 persen, kami masih memberikan diskon tambahan  sampai dengan 20 persen,” ujar Manager Promosi PT PKP,  Gentur Herat, baru-baru ini. 

Seperti biasa, PKP tetap menyediakan grand prize berhadiah mobil Toyota Harrier, Honda Brio, Toyota Agya, dan Suzuki Ignis. Untuk kali ini dua unit mobil Toyota Agya dan Suzuki Ignis yang akan diundi pada hari penutupan pameran.

“Semua konsumen berpeluang mendapat hadiah mobil,” kata Gentur. 

Menurut dia, inilah waktu yang tepat dan menguntungkan bagi masyarakat yang sedang mencari produk properti berkualitas sekaligus strategis, kesempatan nya tinggal hari ini saja. 
Informasi lebih mendetail, silakan mengunjungi pameran PKP yang digelar di Atrium Barat Mega Mall Batam Centre.

Dalam pameran tersebut, PKP menghadirkan produk-produk property untuk residence (hunian) dan komersial (ruko), termasuk lima proyek baru yang akan  dikembangkan (soft launching).

Untuk komersial, PKP menghadirkan ruko OPBC di dekat Simpang Jam, Mega Legenda dan Mega Legenda II di Batam centre, Dreamland City, serta Dreamland Square di Marina. 

Untuk proyek ruko yang sedang berjalan, pameran kali ini menawarkan varian tipe produk terbaru dan lokasi baru. Sedangkan residence, antara lain The Home di Golf Southlink, Puri Selebriti, Puri Selebriti 2, Puri Selebriti 3 di dekat bandara, Wonderland di Nongsa, Dreamland 1 dan Dreamland 2, Dreamland Park di Marina, serta rumah kelas rumah sederhana Putra Residence di Tanjunguncang.

Sementara lima proyek baru ( soft launching ) yang juga dipamerkan adalah Anggrek Mas Center di Batam Centre, Kezia Residence 35 unit saja di Baloi, King Selebriti 2, Queen Selebriti di dekat bandara, dan Symphony Land di Nongsa. 

"Segera dapatkan harga perdana," ujar Gentur.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews