Hentikan Pelaku Tabrak Lari, Kapolsek Sekupang Acungkan Senjata Laras Panjang

Hentikan Pelaku Tabrak Lari, Kapolsek Sekupang Acungkan Senjata Laras Panjang

Aksi Kapolsek Sekupang, AKP Oji Fahroji yang harus menyiapkan senjata laras panjang menghentikan kenekatan pelaku tabrak lari di tanjakan Southlink arah Sekupang, Minggu (19/8/2018) dini hari. (Foto: Batamnews)

Batam - Aksi Kapolsek Sekupang, AKP Oji Fahroji menghentikan pelaku tabrak lari cukup dramatis, Minggu (19/8/2018) dini hari.

Aksi tabrak lari terjadi di Simpang empat Gelael Sei Panas. Pengemudi mobil Toyota Yaris BP 1021 GC warna hitam jadi tersangka. Kebetulan pengemudi itu mencoba kabur menuju arah Sekupang. 

Pihak kepolisian yang sedang melakukan operasi cipta kondisi bergerak cepat dengan melakukan koordinasi dengan anggota lainnya.

Mereka mencoba menghentikan mobil itu saat menuju tanjakan di jalan depan arena golf Southlink.

Mobil yang kencang itu bahkan ingin menerobos blokade polisi yang melakukan razia. Kapolsek pun harus menyiapkan senjata laras panjang untuk menghentikan kenekatan pelaku tabrak lari ini. Pria itu akhirnya menyerah.

"Kami sedang melakukan operasi pekat, kami mendengar dari radio HT yang mengabarkan telah terjadi aksi tabrak lari oleh sebuah mobil Toyota Yaris BP 1021 GC warna hitam. Akhirnya berhasil kita hentikan saat mencoba menabrak kami, setelah senjata laras panjang kita arahkan ke tersangka,"ujar Kompol Oji kepada batamnews.co.id, Minggu (19/8/2018).

Oji menuturkan, saat ini pelaku dan kendaraan telah diserahkan ke satuan lalu lintas Polres Barelang untuk menjalani pemeriksaan.

"Saat ini pelaku dan kendaraan telah kita serahkan kesatuan lalu lintas Polres Barelang untuk menjalani pemeriksaan,*tambahnya.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews