PPDB Batam 2018

320 Siswa Diterima di SMPN 03 Sekupang, Begini Suka Dukanya

320 Siswa Diterima di SMPN 03 Sekupang, Begini Suka Dukanya

Ratusan orangtua dan calon siswa berdesakan melihat hasil PPDB di SMP 3 Batam di Sekupang, Senin (2/7/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Pengumuman hasil PPDB di SMPN 03 Sekupang, Batam diumumkan. Ratusan calon siswa ditemani orangtuanya datang langsung untuk melihat hasil kelulusan.

Sebanyak 320 siswa diterima oleh sekolah itu, baik melalui hasil zonasi maupun Bina Lingkungan.

Pantauan Batamnews, ratusan calon siswa dan para orangtua terlihat berdesakan ingin melihat nama anaknya tercantum dikertas pengumuman.

Lisa tampak menjauh dari papan pengumuman setelah melihat nama anaknya Muhammad Reyhan, tertera di sana. Tampak dia tersenyum puas.

“Alhamdulillah anak saya lulus, senang, udah tenang sekarang. Tinggal ngurus-ngurus persyaratan untuk masuk sekolahnya aja lagi,” kata dia tersenyum.

Begitu juga dengan yang diperlihatkan oleh salah satu calon siswi yang lulus lainnya, Raden Oktaviana. Ia ditemani ibunya. Okta sangat senang karena lulus di SMPN 03.

“Senang Om, seneng banget. Jadi nggak perlu nyari-nyari sekolah lain lagi,” kata dia tertawa.

Berbeda dengan Dewi, anaknya yang tidak lulus masuk ke sekolah itu hanya bisa pasrah menerima hasil tersebut.

“Ya mau bagaimana lagi Om, hasilnya udah keluar. Mau nggak mau kita harus terima, terpaksa nyari sekolah lain,” ujarnya dengan wajah lesu.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews